Unduh Aplikasi

Diduga Lecehkan Mahasiswi, Ketua Yayasan Stikes di Lhokseumawe Dipolisikan

Diduga Lecehkan Mahasiswi, Ketua Yayasan Stikes di Lhokseumawe Dipolisikan
Ilustrasi. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE – Mawar (nama samaran) resmi melaporkan ketua yayasan salah satu Stikes di Lhokseumawe ke Polres Lhokseumawe atas dugaan tindak pidana asusila.

“Kami dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Trisila selaku penasehat hukum korban sudah melakukan pendampingan dan melaporkan kasus dugaan pelecehan seksual ke Polres Lhokseumawe,” kata Kuasa Hukum korban, Zulfa Zainuddin, kepada AJNN, Rabu (4/11).

Dikatakan Zulfa, laporan tersebut sudah diterima petugas SPKT Polres Lhokseumawe dengan nomor: STTLP/382/XI/2020. Hal ini untuk memastikan hak-hak korban selaku pelapor terjamin secara  undang-undang.

“Kami belum bisa menceritakan kronologis lengkapnya, karena baru kita buat laporan. Namun kita berharap kasus ini dapat ditindak lanjuti untuk mendapatkan kepastian hukum,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Reskrim AKP Yoga Panji Prasetya membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima laporan tersebut pada Selasa (3/11) sore.

“Untuk selanjutnya kita akan lengkapi berkas, kemudian melakukan visum terhadap korban dan berkoordinasi kembali dengan P2TP2A. untuk saksi belum kita periksa karena baru dibuat laporan kemarin,” imbuhnya.

Komentar

Loading...