Unduh Aplikasi

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Oknum Keuchik di Aceh Jaya Dilaporkan ke Polisi

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Oknum Keuchik di Aceh Jaya Dilaporkan ke Polisi
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH JAYA - Keuchik Gampong Alue Meuraksa, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya diduga melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu warganya, Sabtu (19/9).

Korban dugaan pelecehan seksual SW (40), yang didampingi suaminya R (45), berencana akan melaporkan tindakan yang tak bermoral itu ke pihak berwajib, apalagi dilakukan oleh orang nomor satu di gampong setempat.

"Tadi kami baru saja konsultasi ke pihak Polres terkait tindakan pelecehan seksual terhadap istri saya, namun pihaknya menyarankan agar persoalan ini dapat dilaporkan ke wilayah kejadian (Polsek Teunom)," kata suami korban R, kepada sejumlah awak media, Rabu (19/9).

Untuk itu, pihaknya akan melaporkan kasus ini ke pihak Polsek Teunom untuk segera diusut dan diadili secara hukum yang berlaku.

Menurutnya tindakan seorang keuchik tersebut sudah tidak bisa dimaafkan lagi dan harus diadili seadil-adilnya supaya ada efek jera atas apa yang sudah dilakukannya.

"Mana ada suami yang terima jika istrinya dilecehkan, oleh karena itu kami buat laporan supaya dapat diadili," pungkasnya.

Hingga berita ini diunggah, AJNN belum mendapatkan kronologi kejadian pelecehan itu. Suami korban akan menceritakan kronologi pelecehan itu setelah membuat laporan ke Polsek Teunom.

Komentar

Loading...