Unduh Aplikasi

Diduga Kuasai Seluruh Proyek, Bupati Aceh Tamiang Didemo

Diduga Kuasai Seluruh Proyek, Bupati Aceh Tamiang Didemo
ACEH TAMIANG - ‎Bupati Aceh Tamiang Hamdan Sati di demo oleh massa. Pasalnya, Hamdan Sati dinilai telah menguasai proyek di kabupaten yang dirinya pimpin itu.

Menurut informasi yang dihimpun AJNN, Senin (1/8), Hamdan Sati di demo oleh puluhan warga yang mengatasnamakan Solidaritas Rakyat (Sorak), dan Gerakan Masyarakat Meusapat Peduli untuk Rakyat (Gempur) di depan gerbang kantor bupati setempat.

"Lebih dari ribu ribu paket proyek di Bumi Muda sedia julukan Kabupaten Aceh Tamiang telah dikuasai oleh Bupati Hamdan Sati dan pejabat dibawahnya," sebut Hafrizal Roji koordinator aksi.

Hal senada juga disampaikan Mustafa Koordinator lapangan unjukrasa, Bupati Hamdan Sati telah menguasai sebanyak 90 persen proyek yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang.

"Kami meminta kepada penegak hukum agar mengusut tuntas dugaan penguasaan proyek yang dilakukan oleh sang penguasa di Kabupaten tersebut," tegasnya.

Aksi yang berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB, itu berjalan dengan tertib dan aman, di bawah pengawalan ketat aparat kepolisian. Massa juga membawa beberapa spanduk besar yang dipasang di badan mobil.

Komentar

Loading...