Unduh Aplikasi

Diduga Diperkosa, Wanita Aceh Utara Alami Pendarahan Hingga Dilarikan ke RS

Diduga Diperkosa, Wanita Aceh Utara Alami Pendarahan Hingga Dilarikan ke RS
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA – Seorang wanita berinisial S (19) warga Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh Z di kebun sawit tepat di belakang rumahnya.

Perbuatan tidak senonoh itu terjadi pada Minggu (2/5) malam, diduga, antara korban dan pelaku baru berkenalan sekitar sepekan yang lalu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Langkahan Iptu Erwinsyah Putra, mengatakan akibat kejadian tersebut korban menderita pendarahan hingga harus menjalani perawatan di Rumah Sakit, sementara pelaku melarikan diri.

“Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan celana dalam korban dengan bercak darah dan bungkusan bekas obat kuat yang diduga telah ditelan pelaku,” ujar Kapolsek Senin (3/2).

Lanjut Kapolsek, pemerkosaan itu diketahui ayah korban, saat mendengar suara anaknya merintih kesakitan di belakang rumah, ayah korban sempat bertemu dengan pelaku, namun dalam sekejap pelaku langsung melarikan diri.

Kemudian ayah korban membawa anaknya ke Puskesmas, karena terus mengeluarkan darah dari kemaluannya.

“Ada gumpalan darah yang keluar, ceceran darah juga ditemukan di sekitar lokasi kejadian, kini korban telah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia, untuk menjalani perawatan intensif,” imbuhnya.

HUT Pijay

Komentar

Loading...