Unduh Aplikasi

Diduga Dibacok Oknum Keuchik, Warga Aceh Utara Ditemukan Luka Parah

Diduga Dibacok Oknum Keuchik, Warga Aceh Utara Ditemukan Luka Parah
Ilustrasi. Foto: Net

LHOKSEUMAWE – Zulkarnain, seorang warga Aceh Utara ditemukan bersimbah darah di jalan exxon mobil tepatnya arah barat Gampong Ujong Reuba, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (29/9).

Salah seorang warga di Ujong Reuba, saat dikonfirmasi AJNN mengatakan, sekitar pukul 19.30 WIB, pria yang diduga bekerja di LSM itu terjatuh dari sepeda motor, dugaan awal korban terjatuh karena dibacok oleh seseorang dari belakang, pelaku dan korban sama-sama menggunakan sepeda motor.

“Kemudian, warga yang melihat korban terjatuh, berupaya menolong dan membawanya ke Klinik diseputaran Meunasah Mee, Meurah Mulia,” kata pria muda, yang tidak mau dicantumkan namanya, karena takut bermasalah dengan perangkat desanya itu.

Lanjutnya, korban mengalami luka parah di lengan dan punggung, dirinya mengaku tidak mengetahui penyebab kejadian tersebut. Hanya saja, warga yang menolong melihat baju dan celana korban dipenuhi kucuran darah.

“Saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda Sirya Ikbal saat dihubungi AJNN membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, pelaku sudah menyerahkan diri saat ini ke Polsek Meurah Mulia. Saat saya sedang dalam perjalanan ke Mapolsek,” ujarnya.

Disinggung soal pelaku itu oknum keuchik, Kapolsek membenarkan, namun dirinya belum mau menyebutkan itu oknum keuchik desa mana.

“Nanti setelah saya interogasi dan periksa, akan saya kabari lagi, informasi selanjutnya,” imbuh Kapolsek.

Komentar

Loading...