Unduh Aplikasi

Diduga Dianiaya Kakek Tiri, Bayi 36 Hari di Aceh Jaya Meninggal Dunia

Diduga Dianiaya Kakek Tiri, Bayi 36 Hari di Aceh Jaya Meninggal Dunia
Ilustrasi pembunuhan bayi. Foto: IST/net.

ACEH JAYA - Seorang bayi bernama M.Alfaizi yang masih berusia 36 hari meninggal dunia. Penyebab bayi tersebut meninggal diduga adanya unsur penganiayaan yang sengaja dilakukan oleh kakek tirinya di Desa Tuwi Kareung, Kecamatan Pasie Raya, Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (25/3).

Informasi yang dihimpun AJNN, bayi malang tersebut diketahui sudah meninggal dunia pada saat tiba di Puskesmas Pasie Raya, Kabupaten Aceh Jaya, setelah mengalami sesak nafas yang diduga adanya indikasi unsur kesengajaan penganiayaan atau kekerasan yang dilakukan oleh kakek tirinya.

Keuchik Tuwi Kareung, Asmadi yang dihubungi AJNN, Kamis (25/3) membenarkan jika ada bayi yang meninggal dunia di desanya yang diduga akibat adanya unsur kesengajaan yang dilakukan oleh kakek tirinya.

"Iya benar, kejadiannya tadi siang. Untuk penyebab kematian bayinya diduga akibat diracun oleh Tu (kakek) tirinya," ujarnya.

"Saat ini kasus tersebut juga sudah ditangani oleh pihak polres Aceh Jaya," pungkas Asmadi.

AJNN sudah mencoba menghubungi pihak kepolisian di Aceh Jaya terkait kejadian tersebut. Namun tidak ada yang mengangkat telepon dari AJNN. Sampai saat ini AJNN terus berusaha menghubungi pihak kepolisian Resor (Polres) Aceh Jaya dan Polsek setempat. 

HUT Pijay

Komentar

Loading...