Unduh Aplikasi

Diduga Bunuh Diri, Wanita di Bener Meriah Tewas Tergantung pada Sebuah Truk

Diduga Bunuh Diri, Wanita di Bener Meriah Tewas Tergantung pada Sebuah Truk
Korban RN, saat diindentifikasi oleh pihak kepolisian. Foto: AJNN Fauzi Cut Syam

BENER MERIAH - Seorang perempuan ditemukan tewas tergantung pada badan truk di kampung Karang Rejo, Bukit, Bener Meriah. Kondisi korban saat ditemukan tergantung dengan posisi terduduk di atas tanah di depan sebuah rumah yang berada di tepi jalan menuju Bandara Rembele.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kapolsek Bukit, Iptu Jufrizal kepada AJNN, Rabu (12/8/2020) mengatakan dugaan sementara korban tewas akibat bunuh diri. Namun pihak kepolisian akan mengembangkan kasus ini untuk mencari apakah ada unsur lain dari tewasnya korban.

Lebih lanjut Jufrizal mengungkapkan bahwa korban berinisial RN (30) berasal dari Medan, Sumatera Utara. RN diketahui bukan warga Karang Rejo, berdasarkan keterangan Reje, RN belum terdata di kampung Karang Rejo. Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan kain panjang yang terlilit pada leher korban yang terikat pada salah satu besi truk yang terparkir di depan rumah yang disewa korban. Polisi juga mengamankan satu mobil Dum Truck dan satu unit sepeda motor bebek di TKP.

"Selain itu kami juga menemukan sepotong kayu dan Hape korban didalam kantong jaketnya beserta kunci rumah," ujar Jufrizal kepada AJNN di TKP.

Secara rinci Jufrizal mengungkapkan bahwa korban pertama sekali ditemukan oleh salah seorang warga yang melintas. Warga ini sebelumnya pada hari Selasa juga terlihat di lokasi dengan posisi yang sama di samping Dum Truck.

Kemungkinan yang korban tewas pada Selasa pagi. Korban sehari hari bekerja disebuah kantin pada sebuah institusi di Bener Meriah. Korban juga sudah berkeluarga namun merupakan istri kedua dari salah seorang pengusaha panglong kayu di Bener Meriah.

"Suami korban sudah dijemput dari rumahnya di kampung Lut Kucak, Wih Pesam oleh Kanit Reskrim Polsek Bukit. Saat ini yang bersangkutan sudah berada di Mapolsek Bukit," ujar Jufrizal.

Pantauan AJNN sampai dengan pukul 11.30 Wib. Tim identifikasi dari Polres Bener Meriah dan Polsek Bukit masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi juga telah memasang garis polisi (Police Line) di TKP. Usai indentifikasi, korban lalu dievakuasi mengunakan ambulance PSC 119 Bener Meriah untuk di otopsi di Puskesmas Simpang Tiga.

Komentar

Loading...