Unduh Aplikasi

Di Depan Mahasiswa, Maidisal Diwa Janji Perbaiki Abdya

Di Depan Mahasiswa, Maidisal Diwa Janji Perbaiki Abdya

BANDA ACEH - Calon Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Maidisal Diwa-Ruslan berjanji akan membenahi semua persoalan kesejahteraan rakyat yang masih belum jelas, seperti halnya infrastruktur, lapangan pekerjaan serta beberapa masalah kesenjangan lainnya.

Dalam orasinya didepan mahasiswa Abdya yang mengenyam pendidikan di Kota Banda Aceh, Maidisal Diwa menyampaikan keprihatinannya melihat kondisi kabupaten tempat kelahirannya itu, seperti halnya jalan menuju pusat perkotaan Blangpidie dimana seharusnya sudah bisa dibuat dua jalur.

"Abdya sudah layak dibangun jalan dua jalur dengan lampu gemerlap," katanya di depan para mahasiswa dalam pertemuannya di Kopi Kop Banda Aceh, Sabtu (17/12).

Maidisal juga menjanjikan bahwa setiap asrama mahasiswa akan sering dikunjungi serta membiayai aset kabupaten itu. Dan dirinya juga mengajak mahasiswa membuka lapangan kerja supaya lebih mandiri, tidak ketergantungan dengan pemerintah.

"Pemuda Abdya harus bisa membuka lapangan pekerjaan sebanyak mungkin," tuturnya.

Bukan hanya itu, pasangan nomor urut 5 ini juga menjanjikan kedepan akan lebih memberdayakan putra-putri daerah yang bekerja di instansi Pemerintahan Abdya, dalam segi jabatan apapun, bukan orang lain yang mendapatkannya.

"Dengan demikianperputaran pegawai semakin banyak, dan generasi Abdya dapat juga menjadi pegawai didaerahnya sendiri," imbuhnya.

Dirinya juga meminta dan berharap penuh, mahasiswa Abdya harus lebih kritis dalam melihat kondisi dari segala aspek, dan jika melihat sesuatu kebijakan yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat harus dipertanyakan.

"Mahasiswa harus kritis, jika ada persoalan terjadi harus cepat respon, karena masa depan Abdya sangat tergantung dengan generasi penerusnya," harap Maidisal Diwa.

Komentar

Loading...