Unduh Aplikasi

Didampingi Pimpinan Dayah, Mantan Juru Masak Darul Aitami Mengadu ke DPRK Aceh Barat

Didampingi Pimpinan Dayah, Mantan Juru Masak Darul Aitami Mengadu ke DPRK Aceh Barat
Pertemuan sejumlah mantan juru masak Dayah Inti Darul Aitami dengan anggota DPRK Aceh Barat. Foto: AJNN/Darmansyah Muda.

ACEH BARAT - Sejumlah juru masak di Dayah Inti Darul Aitami yang dipecat sepihak oleh Dinas Daya Kabupaten Aceh Barat mengadu ke Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) setempat, Kamis (10/6).

Kedatangan para juru masak itu diterima oleh Ketua Komisi IV yakni Ahmad Yani, serta anggota komisi IV, Zulfikar, Medradia Yugistira, yang berlangsung di ruang Komisi IV.

Sejumlah juru masak yang mengadu ke DPRK tersebut ikut didampingi oleh Pimpinan Dayah Inti Darul Aitami, Teungku Muktar Asyari.

Usai menerima keluhan terkait pemberhentian kerja sepihak terhadap sejumlah juru masak di dayah itu.

Baca: Pimpinan Dayah Darul Aitami: Pemecatan Juru Masak Tanpa Koordinasi dengan Saya

Ketua Komisi IV DPRK Aceh Barat, Ahmad Yani usai pertemuan itu mengaku pihaknya akan segera memanggil dinas dayah terutama pimpinan UPTD Dayah Darul Aitami, Nuriyah.

“Rencana nanti kita akan panggil juga Kepala UPTD untuk meminta keterangan terhadap masalah ini. Nanti kita panggil dalam RDP (Rapat Dengar Pendapat-red), karena kan kita juga tidak bisa menerima keterangan sepihak,” kata Ahmad Yani.

Selain memanggil pihak UPTD, kata Ahmad Yani, pihaknya juga akan mengagendakan kegiatan peninjauan lapangan guna mencari fakta lapangan atas apa yang terjadi itu.

HUT Pijay

Komentar

Loading...