Unduh Aplikasi

Dibuang Madrid, Bale Ngotot Pindah ke MU

Dibuang Madrid, Bale Ngotot Pindah ke MU
Gareth Bale dilaporkan telah menyarankan MU untuk mengambil opsi pinjaman dari Madrid. ( AP Photo/Paul White).

Real Madrid sudah tak membutuhkan Gareth Bale dan segera melegonya ke klub lain. Bahkan Los Blancos rela memberi harga miring bagi klub yang meminati pemain Wales tersebut.

Manchester United menjadi salah satu yang ingin membawa kembali Bale ke Liga Inggris.

Dilansir dari Skysport, tak cuma MU, Bale pun sebaliknya ingin berseragam Setan Merah. Bahkan Bale dilaporkan sudah meminta MU untuk mempertimbangkan opsi pinjaman agar dia bisa segera angkat kaki Bernabeu, meski dia juga bersedia pindah secara permanen.

MU sendiri juga ingin mempelajari opsi pinjaman tersebut. Namun dengan catatan, mereka gagal mendaratkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund yang membanderol harga 108 juta poundsterling.

Karena harga tinggi itu, MU mencari alternatif untuk menambah kekuatan di musim ini. Salah satunya merekrut pemain berpengalaman dengan status pinjaman, termasuk Bale.

Madrid sendiri sudah mengkorting harga Bale hanya dengan 18 juta poundsterling saja. Dengan harga miring itu, tentu diharapkan Madrid segera dengan cepat menjual pemain 31 tahun tersebut.

Beberapa musim terakhir, MU ingin sekali mendatangkan Bale, meskipun selalu ditolak Madrid karena merasa masih membutuhkan tenaga mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Kenyataannya, di bawah asuhan Zinedine Zidane, Bale lebih akrab dengan bangku cadangan ketimbang bola di lapangan.

Bale pun bersikeras harus angkat kaki dari Madrid. Dia tak mau hanya menjadi cadangan.

Tujuan utama Bale adalah kembali ke Liga Inggris, liga yang mengangkat pamor Bale menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Komentar

Loading...