Unduh Aplikasi

Dibacok Tiba-tiba Saat ke Pasar, Warga Aceh Timur Luka Parah

Dibacok Tiba-tiba Saat ke Pasar, Warga Aceh Timur Luka Parah
Kondisi korban ketika di rumah sakit. Foto: Ist

ACEH TIMUR - Adli (40) warga Dusun Buket Kareung, Gampong Seunebok Buya, Kecamatan Idie Tunong, Kabupaten Aceh Timur, harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Graha Bunda Idi, akibat luka bacok yang dialami di kepala dan tubuhnya.

Pria paruh baya itu tiba-tiba di bacok oleh Wak Pong (40), warga Keumuneng, Kecamatan Idi Tunong, saat mengendarai sepeda motor di kawasan lapangan Bola Kaki Seunebok Buya, sekira pukul 15.00 WIB, Minggu (2/2).

“Saat itu korban hendak ke pasar untuk beli beras dan racun hama padi, namun setiba di lokasi kejadian datang pelaku langsung membacok punggung korban dari atas sepeda motor,” kata Kapolsek Idi Tunong Iptu Darli.

Dikatakan Darli, setelah itu pelaku terjatuh dari sepeda motornya, dan korban juga berhenti. Kemudian pelaku bangun dan langsung mendatangi korban hingga membacok korban secara bertubi-tubi.

“Korban terkena bacokan dibagian kepala, bahu dan di bawah pelipis mata sebelah kanan,” ujar Kapolsek.

Saat terjadi perkelahian, sambung Kapolsek, antara korban dengan pelaku saling rebut-rebutan parang, sehingga korban berhasil merebut parang dari tangan pelaku tersebut.

“Korban sempat membalas dengan membacok pelaku, dan mengenai bagian jari tangan kiri dan kanan,” katanya.

Kapolsek menambahkan, kemudian pelaku lari ke arah sepeda motornya dan melarikan diri, setelah itu korban meminta bantu kepada warga dan membawa korban ke Puskesmas Idi Tunong, hingga selanjutnya dirujuk korban ke RS Graha Bunda Idi.

Komentar

Loading...