Unduh Aplikasi

Diangkat Jadi Anggota Komisi Pengawas BPMA, T Syakur: Mohon Dukungan

Diangkat Jadi Anggota Komisi Pengawas BPMA, T Syakur: Mohon Dukungan
T Syakur. Foto: Ist

BANDA ACEH - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia, Ignasius Jonan mengangkat tiga anggota Komisi Pengawas Badan Pengelola Migas Aceh.

Berdasarkan SK Mentri ESDM Nomor 3589K/73/MEM/2017, tiga nama yang diangkat sebagai anggota komisi meliputi tunggal (Direktur Pembinaan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi), Syarifuddin dan T Syakur.

Dalam Surat Keputusan tersebut, Menteri Ignasius Jonan mengintruksikan kepada tiga pejabat yang diangkat itu agar segera mengatur tugas pekerjaan yang dibebankan padanya.

SK yang ditandatangani pada 2 Oktober 2017 itu ditembuskan kepada Ketua Badan Pemeriksaan Keuangan, Menteri Dalam Negeri, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokras, Gubernur Aceh, Sekretaris Jendral Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Direktur Jendral Minyak dan Gas Bumi, Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi dan Kepala Pengelola Migas Aceh.

Baca: Menteri ESDM Angkat Tiga Komisi Pengawas Badan Pengelola Migas

Sementara itu, T Syakur ketika dikonfirmasi AJNN mengaku belum menerima surat resmi dan belum mendapat arahan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

"Karena saya belum menerima surat resmi dan belum mendapat arahan Gub, saya belum bisa memberikn statement," kata T Syakur kepada AJNN, Kamis (19/10).

Namun, T Syakur meminta dukungan kawan-kawan semua sehingga dapat berkerja dengan baik kerena ini adalah kesempatan pertama yang diberikn pusat untuk Aceh sesuai dg UU 11/2006 dan PP 23/2015.

"Terima kasih, mohon dukungan," ujarnya.

Komentar

Loading...