Unduh Aplikasi

Di Tengah Pandemi, Siswa SMKN 2 Sigli Kembali Ikuti Uji Kompetensi LKS-SMK Daring Tingkat Nasional

Di Tengah Pandemi, Siswa SMKN 2 Sigli Kembali Ikuti Uji Kompetensi LKS-SMK Daring Tingkat Nasional
Foto: Ist

PIDIE - Setelah sukses meraih juara 1 event LKS-SMK Tingkat Provinsi Bidang Flumbing and Heating, kini Muraji kembali menguji keahliaannya di event LKS-SMK Daring Tingkat Nasional XXVIII Tahun 2020 di tengah pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Rachmat Fitri HD melalui Kacabdin Pidie/Pidie Jaya, Muslim Mahmud, Selasa (20/10) mengatakan, adapun siswa SMKN 2 Sigli yang mewakili Dinas Pendidikan Aceh mengikuti ajang LKS tingkat nasional yaitu Muraji. Ia mengunjuk keahliannya di bidang Flumbing and Heating atau instalasi pipa secara virtual 

Sebelumnya, Muraji juga berhasil meraih juara pada ajang LKS SMK tingkat Aceh yang dilaksanakan di Kabupaten Bireuen pada Desember 2019 lalu. 

"Siswa SMKN 2 Sigli mewakili Dinas Pendidikan Aceh mengikuti ajang LKS bidang instalasi pipa secara virtual di sekolahnya selama empat hari," kata Muslim.

Kegiatan LKS Nasional XXVIII Tahun 2020 Daring Online. Pada tahun ini pelaksanaan LKS di adakan secara daring/online untuk yang pertama kali. 

Agar pelaksanaan LKS Nasional XXVIII Tahun 2020 daring berjalan dengan baik dan lancar, maka perlu dilakukan tahap uji coba yang bertujuan untuk mengenalkan sistem aplikasi perlombaan secara daring/online. 

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...