Unduh Aplikasi

Di Simeulue, Hanya Satu Pasangan Maju Lewat Jalur Perseorangan

Di Simeulue, Hanya Satu Pasangan Maju Lewat Jalur Perseorangan
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue Fach Maulidsyah dan Juli Amin Putra
BANDA ACEH – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Simeulue Fach Maulidsyah dan Juli Amin Putra, sekitar pukul 14.30 WIB, menyerahkan sekitar 3.200 dukungan KTP ke kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Simeulue, Rabu (10/8).

Ketua Divisi Program Data dan Informasi KIP Simeulue, Ikramullah HF, mengatakan bakal calon Maulidsyah dan Juli merupakan satu-satunya yang menyerahkan syarat dukungan hingga masa pendaftaran ditutup pada pukul 16.00 WIB tadi.

"Hingga penutupan pada pukul 16.00 WIB tadi, hanya satu pasangan bakal calon yang menyerahkan syarat dukungan, yaitu Fach Maulidsyah dan Juli Amin Putra,” kata Ikramullah, dikonfirmasi via sambungan telepon.

Selanjutnya, kata Ikramullah, saat ini pihaknya sedang menghitung jumlah dukungan KTP yang diserahkan. “Setelah selesai dihitung, kami akan memplenokan, baru kemudian diverifikasi.”

Untuk diketahui, Fach Maulidsyah merupakan kader Partai Demokrat, dan pernah mencalon sebagai anggota legislatif pada pemilihah legislatif 2014 lalu. Sedangkan Juli Amin Putra, berlatar belakang sebagai akademisi yang merupakan alumni sekaligus mengajar di Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

Pasangan ini belum mempublikasikan visi dan misinya jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Simeulue. Mereka akan mempublikasinya jika sudah ditetapkan sebagai kandidat yang resmi untuk maju di Pilkada 2017 mendatang.

"Untuk visi dan misi belum bisa kami publikasikan sebelum ditetapkan sebagai kandidat resmi," jelas bakal calon Wakil Bupati Simeulue, Juli Amin Putra.

Komentar

Loading...