Unduh Aplikasi

Di Pidie Jaya, Lampu Lalu Lintas Tidak Dindahkan

Di Pidie Jaya, Lampu Lalu Lintas Tidak Dindahkan
PIDIE JAYA - Lampu pengatur lalulintas di persimpangan menuju perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya tidak berfungsi dengan baik. Kurangnya pengawasan pihak terkait membuat persimpangan tersebut amburadur.

Pantauan AJNN di lokasi, Kamis (18/8), sejumlah kenderaan roda dua dan empat langsung menerobos lampu merah, bahkan kendaraan dinas ikut menerobos.

Seorang warga kepada AJNN sangat menyesalkan acuhnya instasi terkait terhadap trafick light di persimpang kantor Bupati Pidie Jaya. Padahal persimpangan tersebut merupakan yang paling padat saat jam sibuk.

"Sebelum menelan korban jiwa, pihak yang mempunyai kewajiban agar selalu mengawasi trafick light di persimpangan itu," harapnya.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pidie Jaya M Nasir, menjelaskan, untuk saat ini hanya hari Senin (pagi) saja yang ditempatkan petugas. Namun dirinya berjanji ke depan akan mengawasi setiap hari pada jam kerja.

"Kalau kita tempatkan petugas selama 24 jam belum memungkinkan, tapi kita akan tempatkan petugas dulu selama jam kerja,"ujar M Nasir.

MUKSALMINA

Komentar

Loading...