Unduh Aplikasi

Di Kecamatan Nibong, Prabowo-Sandi 5,833 Suara, Jokowi-Ma'ruf 328 Suara

Di Kecamatan Nibong, Prabowo-Sandi 5,833 Suara, Jokowi-Ma'ruf 328 Suara
Prabowo dan sandiaga. Foto: Kompas

ACEH UTARA – Sesuai dengan hasil rekapan pasca-pleno Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) Nibong, Kabupaten Aceh Utara. Pasangan calon Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga meraih suara sebanyak 5,833 suara.

Ketua PPK Nibong, Razali mengatakan, pihaknya sudah usai melaksanakan pleno kecamatan untuk semua calon legeslatif dan presiden sejak dua hari yang lalu, dan berkas tersebut sudah di antar ke Kantor KIP Aceh Utara didampingi oleh Camat setempat.

“Jadi untuk suara yang paling unggul di Kecamatan Nibong yakni Prabowo-Sandiaga dari pasangan calon presiden menang telak. Sementara pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf mendapatkan hanya 328 suara saja,” ,” katanya kepada AJNN, Kamis (25/4).

Sambungnya, jumlah suara sah yang masuk yakni sebanyak 6.161 suara sementara jumlah suara tidak sah sebanyak 141, serta jumlah total suara sah dan suara tidak sah sebanyak 6.302 suara.

“Alhamdulillah, untuk Kecamatan Nibong sudah selesai perekapan maupun pleno di tingkat kecamatan dan berkas sudaha kita kirimkan ke KIP Aceh Utara,” imbuhnya.

Iklan Kriyad

Komentar

Loading...