Unduh Aplikasi

Di Hadapan Penyidik, Ramli MS Bantah Lakukan Penganiayaan

Di Hadapan Penyidik, Ramli MS Bantah Lakukan Penganiayaan
Bupati Aceh Barat, Ramli MS. Foto: AJNN/Darmansyah Muda

BANDA ACEH - Bupati Aceh Barat, Ramli MS memenuhi panggilan penyidik Polda Aceh untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang warga, Zahidin alias Tgk Janggot yang terjadi pada 18 Februari 2020 lalu.

Menurut keterangan pihak kepolisian, Bupati Aceh Barat datang pada pukul 10.00 WIB, Senin (12/10) untuk menemui penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Aceh. 

"Benar, terlapor Ramli MS telah memenuhi panggilan penyidik pagi tadi didampingi kuasa hukumnya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Pol Sony Sanjaya. 

Baca: BREAKING NEWS: Hari Ini Polda Periksa Bupati Aceh Barat

Kombes Pol Sony Sanjaya menyebutkan Ramli MS di panggil penyidik sebagai saksi dalam kasus penganiayaan yang terjadi di Pendopo Bupati.

"Masih dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus penganiayaan," ucap Kombes Pol Sony 

Abdullah Saleh selaku kuasa hukum terlapor menyampaikan selama empat jam pemeriksaan oleh penyidik, kliennya membantah telah melakukan penganiayaan terhadap pelapor Zahidin. 

"Saat kejadian, klien saya dalam posisi tertekan, apa yang dilakukannya sebagai tindakan bela diri," kata Abdullah Saleh. 

Ia juga menyebutkan sebagai warga negara yang baik, kliennya tetap memenuhi panggilan  dari pihak kepolisian untuk di mintai keterangannya sebagai saksi. 

"Sebagai pemimpin dan putra daerah harus menunjukkan sikap baik dengan memenuhi undangan dari penyidik.Terkait dengan pemanggilan lanjutan menunggu informasi dari penyidik," ungkap Abdullah Saleh. 

Komentar

Loading...