Unduh Aplikasi

Di Depan Pengurus Golkar Aceh, Sulaiman Abda Minta Maaf

Di Depan Pengurus Golkar Aceh, Sulaiman Abda Minta Maaf
Sulaiman Abda. Foto: Radzie (Acehkita)
BANDA ACEH - Bekas Ketua Partai Golkar Aceh, Sulaiman Abda, meminta maaf kepada seluruh peserta Musyawarah Daerah ke-10 partai berlambang beringin. Mengenakan jas kuning, Sulaiman Abda diberikan kesempatan untuk berpidato usai penyampaian laporan pertanggungjawaban partai.

“Ini adalah kesalahan saya. Bukan kesalahan DPD,” kata Sulaiman Abda, di hadapan peserta Musda, kemarin sore. Sayang, tak banyak peserta yang terkesan saat Sulaiman Abda mengaku mendukung Agung Laksono sebagai sikap orang Aceh yang taat aturan.

Menurut Sulaiman Abda, dia mendukung Aburizal Bakrie sebagai ketua umum sah hasil Munas di Bali. Namun saat Agung Laksono menggelar Munas tanding di Jakarta, dia memilih melompat ke gerbong Agung. Pertimbang itu dibuatnya berdasarkan legalitas yang dikeluarkan Kementerian Hukum dan HAM.

Aksi ini mambuat Sulaiman Abda dilengserkan dari jabatan sebagai ketua DPD Partai Golkar Aceh. Ulahnya ini bahkan membuat dia terdepak dari kursi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh. Sebagai pengganti, pengurus pusat menunjuk Yusuf Ishaq, Muntasir Hamid dan Faisal Oesman.
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...