Unduh Aplikasi

Di Banda Aceh, Adik Ipar Dibacok Abang Ipar hingga Kritis

Di Banda Aceh, Adik Ipar Dibacok Abang Ipar hingga Kritis
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Moch. Arief Surya (37) warga gampong Laksana Banda Aceh mengalami luka serius di bagian tangan dan kaki akibat di bacok oleh abang iparnya.

Pelaku EM (38), menyerang adik iparnya itu menggunakan senjata tajam jenis parang. Saat ini korban masih kritis di Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, melalui Kapolsek Kuta Alam, Iptu Miftahuda Dizha menyebutkan kejadian itu berawal saat pelaku memukul istri korban yang tak lain adik kandung pelaku yang sedang hamil tujuh bulan. Akibat pemukulan itu, istri korban mengalami luka memar di bagian pelipis.

"Saat melihat istrinya mengalami luka memar di wajah, korban bermaksud menanyakan ke pelaku kenapa istrinya dipukul," kata Dizha, Selasa (17/3).

Sebelum sempat bertanya, korban yang sudah berada di lantai dua, langsung dibacok oleh abang iparnya hingga mengalami luka robek di bagian tangan kiri, bagian kepala hingga bagian kaki.

"Secara tiba-tiba pelaku membacok korban dan mengalami luka serius di tangan dan kaki, korban di bawa ke rumah sakit Kesdam menggunakan becak motor, selanjutnya dirujuk ke RSUZA," ucapnya.

Mendapat informasi tersebut, personel Polsek Kuta Alam langsung ke lokasi kejadian dan mengamankan EM di rumahnya serta barang bukti.

"Kami belum pastikan apa motif pelaku hingga tega membacok adik iparnya sampai luka-luka. Pelaku di jerat dengan pasal 351 ayat (2) KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," ungkap Kapolsek Kuta Alam.

Komentar

Loading...