Unduh Aplikasi

Di Agara, Hanura Resmi Usung Raidin Pinim-Bukhari

Di Agara, Hanura Resmi Usung Raidin Pinim-Bukhari
Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara, Raidin Pinim-Bukhari atau yang disingkat RABU. Foto: Ist.
BANDA ACEH - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi mengusung pasangan Raidin Pinimi-Bukhari sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Kabupaten Aceh Tenggara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

Calon Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim mengatakan, kalau dirinya sudah mendapatkan surat resmi dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura. Surat itu langsung diserahkan kepadanya di Jakarta.

"Ketika menerima surat resmi itu, saya juga didampingin oleh pak Bukhari," kata Raidin Pinim kepada AJNN, Senin (1/8).

Selain itu, Raidin Pinimi yang sekarang menjabat sebagai Kepala Bidang Darat di Dinas perhubungan Komunikasi dan Telekomunikasi (Dishubkomintel) Aceh mengaku baru satu partai yang sudah menyerahkan surat dukungan resmi kepadanya. Kemungkinan dalam waktu dekat ini akan ada partai lain yang akan menyerahkan surat dukungan tersebut.

"Insyaallah dalam waktu dekat ini kemungkinan akan ada partai lain yang akan menyerahkan surat dukungan kepada saya. Kita tunggu saja," kata Raidin.

Untuk diketahui, wakil bupati yang akan mendampingi Raidin Pinim pada Pilkada 2017 yakni Bukhari merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Aceh Tenggara, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) setempat.

Komentar

Loading...