Unduh Aplikasi

Di Aceh Utara, Pejalan Kaki Kritis Tertabrak Minibus

Di Aceh Utara, Pejalan Kaki Kritis Tertabrak Minibus

ACEH UTARA - Mansur Suup (61) pria paruh baya warga Gampong Krueng Baro Langgahan Kecamatan Samudera, dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kritis setelah tertabrak microbus Jumbo isuzu BL 7314 FA di Jalan lintas Banda Aceh-Medan tepatnya di Gampong Dayah Teungku Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara. Sabtu (5/11).

Informasi yang dihimpun AJNN, kronologi berawal saat mobil penumpang yang dikemudikan Dedi Saputra (31) warga Blang Asan, Kota Sigli tersebut melaju dari arah medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang.

"Sesampai di lokasi dari arah kanan jalan ada korban yang mendadak menyeberang dan mungkin karena terkejut korban seperti berhenti di tengah marka jalan. Karena jarak yang terlalu dekat, sopir tidak sempat menghindar (banting stir) dan langsung menabrak korban,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan melalui Kasat Lantas AKP Ikmal kepada AJNN.

Akibatnya, sambung Kasat, korban korban mengalami luka berat dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia dalam keadaan kritis. Sedangkan sang sopir tidak mengalami luka, hanya saja bagian kaca depan mopen tersebut pecah.

"Korban sudah dirujuk ke rumah sakit. Untuk penyelidikan lebih lanjut, saat ini kita sudah mengamankan mopen tersebut sebagai barang bukti dan memintai keterangan dari sopir" jelasnya.

Komentar

Loading...