Unduh Aplikasi

Di Aceh Utara, Bocah 11 Tahun Jadi Korban Nafsu Bejat Ayah Tiri

Di Aceh Utara, Bocah 11 Tahun Jadi Korban Nafsu Bejat Ayah Tiri
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA - Satuan Reskrim Polres Aceh Utara mengamankan S (58), warga Murah Mulia, Aceh Utara, atas kasus tindak pidana pencabulan dan pemerkosaan yang dilakukan terhadap anak tiri, berinisial S (11), Selasa (15/1) sekira pukul 16.00 WIB, di kediamannya Baktiya Barat, Aceh Utara.

Perbuatan bejat pelaku diketahui setelah istrinya yang merupakan ibu S, melaporkan ikhwal kejadian miris tersebut ke Polres Aceh Utara dengan nomor laporan LP/ 10/ I/ RES.1.24/ 2019/ ACEH/ RES,AUT/ SPKT, Selasa tanggal 15 Januari 2019.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ia Rizkiyan Miliyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rizky Kholidiansyah membenarkan penangkapan itu.

"Pelaku sempat menyetubuhi dan memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya di rumahnya beberapa waktu lalu," kata Rizky kepada AJNN, Rabu (16/1).

Dari katerangan ibu korban, kata Rizky, kejadian tersebut berawal ketika korban sedang tidur bersama dua orang teman-temannya di depan televisi pada 3 Januari 2019 di rumahnya.

"Pelaku yang saat itu sedang di rumah keluar dari dalam kamar dan langsung mengajak korban untuk bersetubuh akan tetapi korban menolak," jelasnya.

Lebih lanjut, Rizky menjelaskan, pelaku kemudian mengusir dua teman korban itu. Selanjutnya pelaku langsung menarik korban ke dalam kamar.

"Karena korban merasa sakit pada bagian kemaluannya, langsung melaporkan dan menceritakan apa yang dialaminya kepada sang kakak dan ibu kandungnya," ungkap Rizky.

Mengetahui kejadian, ibu korban langsung membuat laporan ke pihak kepolisian. Kini, tersangka diamankan di Rutan Polres Aceh Utara dan dijerat dengan Pasal 81 Ayat 2 Jo Pasal 82 Ayat 1 Uu RI Nomor 35 Tahun 2014 ttg Perlindungan Anak.

Komentar

Loading...