Unduh Aplikasi

Di Aceh Timur, Ibu Hamil Dianiaya Hingga Kritis dan Keguguran

ACEH TIMUR - Sungguh malang nasib yang dialami Ami (35) warga Desa Panton Rayeuk, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur. Ibu hamil tiga bulan tersebut dianiaya oleh satu keluarga hingga kritis dan mengalami keguguran.

Kapolsek Banda Alam, Ipda Erwin Tanjung Selasa (6/10) mengatakan, kejadian yang terjadi Senin (5/10) berawal saat perangkat Gampong Panton Rayeuk sedang mengupayakan perdamaian antara korban dengan Misni (45) warga setempat yang sebelumnya terlibat perselisihan.

Namun upaya perdamaian tersebut tidak membuahkan hasil. Akhirnya pertemuan yang diadakan di Meunasah tersebut bubar dengan sendirinya.

"Pada saat korban hendak meninggalkan Meunasah, tiba-tiba salah satu anak dari Misni yang sering dipanggil Ateng memukul kepala korban dengan batu. Setelah korban terjatuh Misni bersama dua anaknya yang lain ikut menghajar korban," kata Erwin.

Dijelaskan Kapolsek, melihat kejadian tersebut warga yang berada di Meunasah langsung menghentikan aksi pelaku dan menolong korban untuk dilarikan ke Puskesmas Banda Alam. Karena korban terus mengalami pendarahan akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Graha Bunda.

Akibat penganiayaan itu kandunagn korban mengalami pendarahan hebat, dan akhirnya korban mengalami keguguran.

Saat ini kasus tersebut sedang ditangani Polsek Banda Alam.

ASRUL

Komentar

Loading...