Unduh Aplikasi

Di Aceh Barat, Hanya Dua Orang Mendaftar ke NasDem

Di Aceh Barat, Hanya Dua Orang Mendaftar ke NasDem
Ketua Partai NasDem Aceh Barat, Teuku Minzar Wood.
ACEH BARAT - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD NasDem) Aceh Barat, Teuku Minzar Wood, mengungkapkan selama 11 hari membuka pendaftaran calon kepala daerah sampai ditutup hari ini, hanya dua orang yang mendaftarkan diri.

"Kami sudah membuka pendaftaran sejak 14 Maret lalu dan tutup pada hari ini. Kami memberikan peluang sebesar-besarnya kepada kader partai NasDem,” kata Minzar Wood, usai menerima pendaftaran Teuku Alaidinsyah yang akrab disapa Haji Tito, Kamis (24/3).

Dirinya menjelaskan, calon yang sudah mendaftar ini tidak langsung diusung begitu saja. Tapi partai akan melakukan survei dengan mencantumkan nama-nama calon yang telah mendaftarkan ke Partai NasDem.

"Hanya ada dua calon yang telah menyerahkan formulir pendaftaran, yakni Teuku Alaidinsyah selaku calon incumbent dan saya sendiri," jelasnya.

Dengan telah berakhirnya masa pendaftaran, pihaknya akan segera menyerahkan formulur pendaftaran tersebut ke Dewan Pimpinan Pusat. Dan kemudian akan dilakukan survei untuk memutuskan calon mana yang akan diusung.

"Hasil survei nantinya yang menentukan, apakah layak diusung atau tidak. Yang jelas DPP yang akan lakukan survei dan kita tunggu hasilnya saja," jelasnya.

Komentar

Loading...