Unduh Aplikasi

Di Aceh, 139 lembaga resmi dukung Prabowo-Hatta

Di Aceh, 139 lembaga resmi dukung Prabowo-Hatta
Wpid zulmasry ajnn.net 16
BANDA ACEH - Kekuatan dukungan Capres-cawapres Prabowo-Hatta di Aceh terus bertambah. Saat ini jumlah lembaga yang sudah menyatakan dukungan untuk pasangan nomor satu sebanyak 139 lembaga.

Hal ini disampaikan Rahmat Beutong, koordinator bidang relawan Prabowo-Hatta se Aceh kepada AJNN, Sabtu (21/6) di kantor pemenangan Prabowo-Hatta di Banda Aceh.

"Lembaga ini tersebar di seluruh kabupaten kota di Aceh. Sebagian melakukan deklarasi di Banda Aceh dan ada juga di wilayah masing-masing, "katanya.

Kata Rahmat lembaga-lembaga tersebut terdiri dari berbagai komunitas,  mulai dari pemuda, mahasiswa, pedagang, perempuan hingga petani.

"Dukungan semakin bertambah, setiap hari ada saja yang melakukan deklarasi dukungan. Ini membuktikan rakyat Aceh memang menginginkan Prabowo menjadi presiden, "tambahnya.

Sehari yang lalu Generasi Muda Gayo-Alas Nasional yang terdiri dari empat kabupaten yaitu Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues dan Aceh Tenggara melakukan deklarasi di posko pusat Pemenangan Prabowo-Hatta jalan T. Nyak Arif, Banda Aceh.

Besok atau Minggu, (22/6/2014) Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia ( APKLI) juga akan melakukan deklarasi.  Setidaknya sebanyak 500 massa akan hadir.

ZULIA JM
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Aceh Barat
iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...