Unduh Aplikasi

Di Abdya, Pria Beristri Lecehkan Tiga Anak di Bawah Umur

Di Abdya, Pria Beristri Lecehkan Tiga Anak di Bawah Umur
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH BARAT DAYA - Warga kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berinisial DH (29) nekat melakukan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur.

Tak tanggung-tanggung, HD yang berstatus memiliki istri melecehkan tiga anak yang masih berumur tujuh tahun.

Saat dihubungi AJNN, Kepala P2TP2A Abdya, Delvin Arianto mengungkapkan, saat ini kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian daerah setempat.

Bahkan, kata Delvin Arianto, pelaku sudah diamankan pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Tiga anak itu masih berumur 7 tahun, kini pelaku sudah diamankan oleh polisi untuk dilakukan pemeriksaan," ucap Delvin Arianto, saat dihubungi dari Banda Aceh, Kamis (12/11).

Delvin Arianto menceritakan, pelaku melakukan aksi bejatnya saat anak-anak sedang bermain di kawasan penuh pohon sawit.

Setelah melalukan perbuatan itu, pelaku mengancam korban pelecehan seksual untuk tidak mengatakan perbuatannya kepada orang lain. 

"Setelah dilecehkan, pelaku mengancam korban agar tidak mengatakan apa yang sudah dilakukan, tapi salah satu korban mengadu kepada ibu kandungnya, kemudian ibu korban melaporkan perbuatan pelaku kepada kepala desa, dan kepala desa melaporkan ke pihak kepolisian," tuturnya.

Delvin Arianto mengatakan, pihak P2TP2A Abdya akan melakukan pendampingan terhadap korban. Baik mendampingi dalam proses pihak kepolisian maupun melakukan pemulihan terhadap korban.

"Kita akan mendampingi korban, baik mendampingi saat BAP dikepolisian, dan akan melakukan pemulihan terhadap korban, karena korban pasti sangat trauma," tutup Delvin Arianto

Komentar

Loading...