Unduh Aplikasi

Dewan Kota Rekomendasikan Sejumlah Perbaikan Sarana dan Prasarana

Dewan Kota Rekomendasikan Sejumlah Perbaikan Sarana dan Prasarana
Anggota dewan kota Roslina dan Taslim A Rani berdiskusi dengan Kadis PU Lhokseumawe di waduk Lhokseumawe. Foto: Safrizal
LHOKSEUMAWE - Dewan Perwakilan Rakyat Kota Lhokseumawe menindaklanjuti laporan keterangan Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Kota Lhokseumawe 2015 dengan turun ke lapangan, Kamis (28/4).

Sebelumnya Pokja I dan II mengevaluasi laporan tersebut. Peninjauan ini Diketuai oleh Faisal Rasyidis. Sedangkan Pokja II diisi oleh Komisi C dan D dan diketuai oleh Roslina. Lokasi yang mereka tinjau adalah pembangunan Puskesmas Muara Dua yang menghabis dana Rp 1 Miliar. “Kondisinya hampir sempurna,” ujar Hasbi.

Selain itu, anggota dewan juga menyasar waduk Lhokseumawe yang dilaporkan kotor. Hal ini, kata Faisal, dikarenakan kurangnya bak sampah.

Tim Pokja juga mengunjungi pintu air di Utuen Bayi, Kecamatan Banda Sakti. Dewan berpendapat di lokasi itu perlu penambahan jumlah pintu air. Rencananya, ini akan dibangun tahun depan.

“Hanya tempat itu yang kita kunjungi, karena dalam rapat evaluasi yang kita lakukan beberapa hari lalu dengan eksekutif, kami menilai item-item lain memadai,” kata Faisal.


Komentar

Loading...