Unduh Aplikasi

Dewan Dukung Pemko Kerjasama dengan Real Madrid Foundation

Dewan Dukung Pemko Kerjasama dengan Real Madrid Foundation
Ketua Komisi D DPRK Banda Aceh, Sabri Badruddin. Foto: Fauzul Husni

BANDA ACEH - Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Sabri Badruddin mendukung penuh rencana pemerintah kota kerja sama dengan ISSD Real Madrid Foundation untuk mendirikan sekolah sepak bola di Banda Aceh.

Menurut Sabri, Banda Aceh mempunyai banyak bibit (generasi) pesepakbola, tetapi selama ini mereka belum dikelola dengan sistem manajemen baik sehingga sulit untuk membentuk pemain yang benar-benar berkualitas dan mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

"Kami akan dukung sepenuhnya, karena apalagi selama ini bibit pesepakbola di Aceh sangat banyak, tapi belum dikelola secara baik dengan manajemen yang baik pula," kata Sabri Badruddin kepada AJNN, Minggu (15/10).

Baca: Dirikan Sekolah Bola, Banda Aceh Gandeng Real Madrid Foundation

Sabri berharap, jika kerjasama Banda Aceh dengan Real Madrid Foundation nantinya berjalan lancar, maka kedepannya dipastikan dapat menghasilkan kultur sepak bola yang lebih baik di Aceh khususnya Banda Aceh.

"Saat ini yang paling penting bagaimana kita mendapatkan kerjasama dengan mereka sehingga kurikulum serta menajemen pengelolaannya bisa kita terapkan di Banda Aceh, dan kerjasama ini segera mungkin akan kita realisasikan," pungkasnya.

"Terkait masalah fasilitas, saat ini tidak menjadi sebuah kendala, karena infrastruktur di Banda Aceh cukup memadai untuk sebuah sekolah sepak bola."

Komentar

Loading...