Unduh Aplikasi

Dewan Agara Tinjau Kerusakan Akibat Banjir Bandang

Dewan Agara Tinjau Kerusakan Akibat Banjir Bandang
Foto: Ist

ACEH TENGGARA - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tenggara meninjau kerusakan akibat banjir di dua kecamatan dalam kabupaten setempat.

Tinjauan dilakukan langsung oleh Denny Febrian Roza, S.STP selaku ketua DPRK dampingi Anggota DPRK dari Partai Golkar Hasanusi. Kehadiran mereka dalam rangka  meninjau kerusakan saluran air akibat banjir bandang beberapa hari lalu.

Selain meninjau kerusakan saluran irigasi di Kecamatan Deleng Pekhison, sebelumnya Denny Febrian Roza dan rombongan juga meninjau tumpukan kayu gelondongan yang terbawa oleh arus sungai saat banjir bandang.

Pantauan AJNN, tumpukan kayu gelondongan  masih terlihat di tepi aliran sungai Kisam yang terletak antara Desa Kandang Mbelang Mandiri dengan Desa Lawe Sagu Hulu.

Denny Febrian Roza mengimbau kepada masyarakat agar tetap hati-hati dan waspada. Karena hingga saat ini cuaca masih baik.

"Kita mengimbau kepada lapisan masyarakat khususnya yang tinggal di sepanjang  Daerah Aliran sungai (DAS) agar waspada. karena hingga saat ini cuaca masih mendung, kita takut nantinya kembali hujan sehingga mengakibatkan banjir," katanya.

RIKI

Komentar

Loading...