Unduh Aplikasi

Dewan Aceh Jaya Minta Pemkab Segera Perbaiki Jalan Lintas Kecamatan Darul Hikmah

Dewan Aceh Jaya Minta Pemkab Segera Perbaiki Jalan Lintas Kecamatan Darul Hikmah
Kondisi jalan Lintas Kecamatan Darul Hikamh, Gampong Krueng Tho. Foto: Ist

ACEH JAYA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya, Usman ID meminta pemerintah setempat untuk segera menangani permasalahan jalan lintas Kecamatan Darul Hikmah yang rusak parah tepatnya di kawasan Gampong Krueng thoe, Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya.

"Kami minta pemkab segera merespon keluhan atau permintaan masyarakat yang mengeluh dengan kondisi jalan yang penuh berlubang," kata anggota dewan dari Partai Aceh itu kepada AJNN, Senin (21/10).

Menurut Pang Man sapaan akrab Usman ID, kalau jalan yang ditanami pisang oleh masyarakat itu merupakan jalan lintas Kecamatan Darul Hikmah yang saat ini sebagai urat nadi ekonomi bagi  masyarakat Darul Hikmah secara umum.

Baca: Belum Diperbaiki, Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Lintas Kecamatan Darul Hikmah

Selain itu, ia juga mengaku prihatin melihat kondisi jalan tersebut, apalagi jika ada ada warga yang mau melahirkan sangat susah untuk terjangkau ke pukesmas dengan kondisi jalan seperti itu.

"Saya sebagai masyarakat dan atas nama dewan Aceh Jaya yang baru saja mendapat kepercayaan dari masyarakat Darul Hikmah mengharapkan dengan lapang dada kepada pemkab untuk segera mengatasi jalan tersebut," ujarnya.

Iklan Kriyad

Komentar

Loading...