Unduh Aplikasi

Dewan Aceh Jaya Dukung Pemasangan Stiker di Aset Milik Daerah

Dewan Aceh Jaya Dukung Pemasangan Stiker di Aset Milik Daerah
Anggota DPRK Aceh Jaya, Teuku Asrizal. Foto: AJNN/Suar

ACEH JAYA - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya mendukung penerapan pemasangan stiker pada semua aset pemkab setempat.

Namun, dirinya meminta pemasangan stiker itu tidak hanya dilakukan pada aset daerah kendaraan empat saja, namun setiap aset daerah baik itu mobil, motor maupun aset tidak bergerak harus dipasang stikernya.

"Kami mendukung jika Bupati Aceh Jaya mengeluarkan kebijakan pemasangan stiker pada setiap aset daerah," kata anggota Dewan Aceh Jaya T. Asrizal yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya kepada AJNN, Selasa (3/3).

Asrizal kembali menjelaskan jika dirinya setuju dan sangat mendukung jika pemkab mengeluarkan kebijakan untuk memasangkan stiker atau plang disetiap aset daerah, baik itu, mobil, motor, rumah dinas, dan lain sebagainya termasuk tanah.

Baca: Rawan Disalahgunakan, DPRK Abdya Minta Mobdin Dipasang Logo Pemkab

"Sebenarnya pemasangan stiker itu sangat penting, selain untuk menjaga biar tidak disalahgunakan dan juga aset daerah terdata dan terkontrol," terang Anggota Dewan dari Partai Golkar itu.

Dari itu, dirinya sangat mengharapkan kepada bupati selaku pimpinan daerah untuk dapat menyahutinya, karena itu semua kembali kepada kebijkan bupati nantinya.

"Ya intinya kami sangat mendukung dan berharap bupati dapat menyahutinya," pungkas Asrizal.

Komentar

Loading...