Unduh Aplikasi

Demokrat Beri Sinyal Kuat untuk Asib Amin

Demokrat Beri Sinyal Kuat untuk Asib Amin
BANDA ACEH - Asib Amin, kandidat calon bupati Nagan Raya pada Pilkada 2017 mendatang, resmi mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor DPD Partai Demokrat Banda Aceh, Senin (28/3).

Pengembalian berkas pendaftaran diantar puluhan simpatatisan tim Asib Amin, diantaranya tampak hadir Kartini Ibrahim yang merupakan sejawatnya di DPRA Aceh dan satu partai di Gerindra, Serya perwakilan pemuda dan mahasiswa Nagan Raya di Banda Aceh

Kehadiran Asib Amin di kantor DPD Demokrat Aceh, diterima oleh Wakil Ketua Tim Penjaringan Kandidat untuk Pilkada Partai Demokrat, Iqbal Farabi, Plt Ketua DPC Nagan Raya, Iskandar Daud dan sejumlah pengurus Partai Demokrat lainnya, termasuk Ketua DPC Banda Aceh, Yudi Kurnia.

Dalam penyampain sambutannya didepan pengurus DPD Demokrat, Asib Amin menyampaikan tekadnya naik kembali ke Pentas Pilkada ini, atas atas dorongan masyarakat untuk melanjutkan kembali perjuangan yang sempat tertunda di Nagan Raya

"Saya bertekad untuk maju kembali memperjuangkan kepentingan masyarakat pro perubahan di Nagan Raya. Atas dorongan itu, saya pun siap meninggalkan kursi DPRA," kata Politisi yang mengawali karir sebagai PNS di Sektretaris kecamatan ini.

Dilanjutkan Asib, beliau berjanji, jika nanti dipilih oleh Demokrat dan berhasil di Nagan Raya, dirinya akan selalu membangun hubungan yang sinergis dengan demokrat dan tak akan pernah mengkhianati Demokrat.

Sementara itu, Plt Ketua Demokrat Nagan Raya Iskandar Daud, menyatakan sebagaimana harapan masyarakat akan pro perubahan di Nagan Raya. Demokrat pun menaruh harapan besar kepada Asib Amin agar sukses kembali di Nagan Raya, yang dulunya hampir menang dan ke depan harus menang.

"Kami melihat peluang besar ada di Pak Asib Amin di Nagan Raya, kami rasa beliau punya kans kuat memenagkan Pilkada di Nagan Raya," kata Iskandar.
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...