Unduh Aplikasi

Demokrat Aceh Timur Nyatakan Solid Bersama AHY

Demokrat Aceh Timur Nyatakan Solid Bersama AHY
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Timur, Mirnawati. Foto: For AJNN.

ACEH TIMUR - Menanggapi rencana pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat lewat cara inkonstitusional. Pengurus dan kader Partai Demokrat Kabupaten Aceh Timur menyatakan tetap solid di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Apapun yang terjadi, kami tetap solid membangun kebesaran Partai Demokrat bersama pimpinan AHY," kata Ketua DPC Demokrat Kabupaten Aceh Timur, Mirnawati, kepada AJNN, Sabtu (6/2/2021).

Mirna sapaan Mirnawati menyebutkan, hak keberlangsungan Partai Demokrat sepenuhnya ada di tangan AHY sebagai Ketua Umum hasil Kongres V Partai Demokrat 15 Maret 2020 lalu.

Baca: Jokowi Tidak Jawab Surat AHY, Sekjen Demokrat: Itu Hak dan Kewenangan Beliau

"Karenanya kami tetap setia dan patuh dengan arahan Ketum AHY. Selain itu, kami DPC Demokrat Aceh Timur juga bertekat melawan seluruh upaya penghianatan dan makar," tegas Mirna.

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir Partai Demokrat digoyang isu kudeta untuk merebut kepemimpinan Partai Demokrat yang saat ini dipimpin AHY.

Penggembosan terhadap solidaritas partai berlambang bintang mercy itu diduga dilakukan oleh salah satu menteri di kabinet Jokowi untuk mengejar target pemilihan calon Presiden tahun 2024 mendatang.

Pemkab Bener Meriah _Ramadhan

Komentar

Loading...