Unduh Aplikasi

Demokrat Aceh Tengah: Kami Tetap Setia di Bawah Kepemimpinan AHY

Demokrat Aceh Tengah: Kami Tetap Setia di Bawah Kepemimpinan AHY
Foto: Ist

ACEH TENGAH - Pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Tengah dengan tegas menyatakan akan tetap mempertahankan  kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Kami secara tegas menolak upaya-upaya penggembosan dan perusakan partai oleh pihak lain. Kami tetap setia di bawah kepemimpinan AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat yang sah," kata Ismail.

Kepada AJNN, Ismail juga menegaskan segenap jajaran pengurus partai Demokrat Aceh Tengah beserta sayap partai akan mengawal dan menjaga keutuhan partai Demokrat.

"Kami mengimbau agar tidak ada pihak yang mencoba mengobok-obok partai Demokrat, apalagi berupaya untuk mengambil tampuk pimpinan dengan cara-cara ilegal. Kader Demokrat sangat solid di bawah kepemimpinan AHY dan akan mempertahankan marwah partai," tegas Ismail yang akrab disapa aman Nir.

Baca: Demokrat Langsa: Kepemimpinan AHY Harga Mati

Kata dia, kader-kader Partai Demokrat sangat solid, tidak akan terkecoh dengan kepentingan sesaat dan materi. Kesetiaan kader Demokrat pada AHY tidak bisa diragukan lagi.

Aman Nir mengimbau dan mengajak seluruh kader Demokrat se-Nusantara agar terus melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan menjaga keutuhan partai, serta berjuang untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Kami di daerah memiliki aspirasi yang kuat, bahwa AHY adalah harapan masyarakat, serta sosok yang layak memimpin bangsa kedepan, beliau adalah aset bangsa yang harus dijaga," tutup Ismail.

Komentar

Loading...