Unduh Aplikasi

Demokrat Aceh Tamiang Kecam Upaya Kudeta Kemimpinan AHY

Demokrat Aceh Tamiang Kecam Upaya Kudeta Kemimpinan AHY
Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, Nora Idah Nita bersama AHY. Foto : For AJNN.

ACEH TAMIANG - Pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang menyatakan tetap setia mendukung kemimpinan Agus Harimurti Yidhoyono (AHY).

Bahkan, pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang mengecam pihak yang telah berani berupaya mengambil alihkan pimpinan pusat mereka dari AHY.

"Kami mengecam upaya pengambil alihan atau kudeta kemimpinan pusat kami dari bapak AHY," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, Nora Idah Nita, kepada AJNN, Minggu (7/2/2021).

Nora sapaan Nora Idah Nita menegaskan, pihaknya dari DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang siap berada di garda terdepan untuk mengawal kemimpinan PD pusat yang sah yaitu kemimpinan AHY bersama Sekretaris Teuku Riefki Harsyah.

Baca: Demokrat Aceh Tengah: Kami Tetap Setia di Bawah Kepemimpinan AHY

Menurut Nora, AHY bersama Teuku Riefki Harsyah (TRH) adalah Ketum dan Sekretaris Partai Demokrat yang sah sesuai hasil Kongres ke-V yang dilaksanakan pada 15 Maret 2020 lalu.

"Kami tetap kompak dan solid mendukung Ketum PD yang sah sesuai AD/ART partai. Selain AHY, tidak ada Ketum yang akan kami akui," sebut Nora, anggota DPR Aceh itu.

Tanggapan tersebut disampaikan Nora untuk menanggapi beberapa hari terakhir ini Partai Demokrat digoyang isu kudeta untuk merebut kemimpinan Partai Demokrat yang saat ini dipimpin AHY.

Komentar

Loading...