Unduh Aplikasi

Demokrat Aceh Tamiang Dukung Nova Iriansyah Kembali Pimpin PD Aceh

Demokrat Aceh Tamiang Dukung Nova Iriansyah Kembali Pimpin PD Aceh
Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, Nora Idah Nita. Foto: Dok AJNN.

ACEH TAMIANG - DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang menyatakan akan mendukung Nova Iriansyah untuk kembali menjadi Ketua DPP Partai Demokrat Aceh dalam Musda ke-V yang akan dilaksanakan 12-13 Juni 2021 di Hotel Hermes, Banda Aceh.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, Nora Idah Nita, Jum'at (4/6/2021).

Menurut Nora, selain Nova Iriansyah, untuk saat ini belum ada sosok yang mumpuni untuk memimpin Partai Demokrat Aceh.

"Pak Nova Iriansyah telah berkerja sangat masksimal untuk membesarkan Partai Demokrat di Aceh. Hal tersebut terbukti dibawah nahkoda pak Nova, Partai Demokrat saat ini berada diposisi paling tinggi karena pak Nova bisa jadi Gubernur Aceh pertama dari Demokrat," kata Nora.

Selain itu, tambah Nora, dibawah pimpinan Nova Iriansyah perolehan kursi untuk DPRA dan DPRK di seluruh Aceh terus mengalami peningkatan.

Nora yang saat ini anggota DPRA itu sangat yakin bila Nova Iriansyah terpilih kembali untuk periode 2021-2026 mendatang, maka Partai Demokrat akan terus mengalami kemajuan di Aceh.

"Saya yakin, bila pak Nova terpilih kembali memimpin PD lima tahun ke depan, PD di Aceh akan terus maju dan berkembang," ungkapnya.

Disisi lain, Nora mengatakan siap untuk mendukung dan menyukseskan perhelatan Musda ke-V Partai Demokrat Aceh. 

"Musda merupakan keputusan tertinggi partai untuk menentukan arah kepemimpinan," tutupnya.

Komentar

Loading...