Unduh Aplikasi

Demokrat Aceh Tamiang: AHY Ketum Kami, Tak Boleh Digantikan

Demokrat Aceh Tamiang: AHY Ketum Kami, Tak Boleh Digantikan
Muhammad Nur bersama AHY dalam sebuah acara. Foto: For AJNN.

ACEH TAMIANG - Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Nur, menyatakan siap melawan orang-orang yang ingin mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat yang saat ini dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"AHY adalah Ketua Umum (Ketum) kami yang sah dan tidak boleh digantikan oleh orang lain selama periodenya belum berakhir, apalagi dilakukan dengan cara-cara inkonstitusional," kata Muhammad Nur kepada AJNN, Selasa malam (9/2/2021).

Selama masa jabatan AHY belum berakhir sebagai Ketum, kata Muhammad Nur, pihaknya dari DPC PD Aceh Tamiang tetap tunduk 100 persen kepada AHY.

"Satu kata satu komando, AHY Ketum Demokrat yang sah sesuai hasil Kongres tahun 2019," imbuh Muhammad Nur yang merupakan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang itu.

Muhammad Nur meminta kepada orang yang ingin mengganggu kesolidan Partai Demokrat agar segera berhenti melakukan manuver memecah belahkan partai berlambang bintang mercy yang saat ini dipimpin oleh putra sulung mantan Presiden RI yaitu SBY.

"Siapapun dan dengan alasan apapun tidak boleh mengganggu Partai Demokrat, apa lagi ada keinginan membajak degan mengganti Ketua Umum kami," sebut Muhammad Nur.

Muhammad Nur yakin seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat di Aceh tetap berpegang teguh dan tidak akan berkhianat kepada AHY.

Seperti diketahui, saat ini kepemimpinan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat tengah diterpa isu kudeta. Upaya pengambilalihan Partai Demokrat dari pimpinan AHY oleh orang lain disebut-sebut dilakukan untuk kepentingan Pilpres 2024 mendatang.

Komentar

Loading...