Unduh Aplikasi

Demokrat Aceh Jaya: Kami Tidak Mungkin Mengkhianati SBY dan AHY

Demokrat Aceh Jaya: Kami Tidak Mungkin Mengkhianati SBY dan AHY
Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Jaya, T.Hasyimi Puteh. Foto: IST.

ACEH JAYA - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Jaya, T. Hasyimi Puteh menegaskan tetap setia di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

"Upaya apapun yang dilakukan untuk mengambil alih kepemimpinan DPP, Kami Tetap Setia Bersama AHY," kata T.Hasyimi Puteh kepada AJNN, Senin (8/2) malam.

Menurutnya, Partai Demokrat dibawah kepemimpinan AHY sudah sangat luar biasa, apalagi survei juga sudah membuktikan jika Partai Demokrat merupakan salah satu partai terbesar secara nasional.

Oleh sebab itu, tidak ada alasan untuk menggulingkan kepemimpinan AHY yang selama ini sudah membesarkan Partai Demokrat serta menjadikan salah satu partai terbesar di Indonesia.

"Apa yang sudah dilakukan oleh AHY itu sudah sangat luar biasa, kami tetap mendukung sepenuhnya kepemimpinan AHY dan kita tetap setia bersamanya,” kata mantan Wakil Ketua II DPRK Aceh Jaya itu.

Selain itu, pihaknya juga meyakini jika seluruh DPC se-provinsi Aceh tetap solid dan mendukung kepemimpinan AHY yang sah secara AD/ART partai.

"Kami yakin dan percaya seluruh DPC se-Aceh tidak mungkin mengkhianati SBY dan AHY, dan tetap akan setia bersama AHY," ungkapnya.

"Apalagi Ketua Umum Partai Demokrat AHY dan Sekjen TRH bersama rombongan para tokoh, para pimpinan Parpol dan bersama masyarakat sudah pernah bersilaturrahim ketempat kediaman ketua DPC Partai Demokrat Aceh Jaya, sambil menilmati masakan salah satu ciri khas gulee Kreung ngon bak kala (Gulai Kerang dengan Bunga Kala)," pungkas T.Hasyimi.

Komentar

Loading...