Unduh Aplikasi

Demokrat Aceh Gelar Zikir dan Do'a Bersama untuk Keselamatan Partai

Demokrat Aceh Gelar Zikir dan Do'a Bersama untuk Keselamatan Partai
Suasana Zikir dan Do'a bersama di kantor DPD Partai Demokrat Aceh. Foto: IST.

BANDA ACEH - Kader Partai Demokrat (PD) di seluruh Indonesia mulai sejak tadi malam sampai pagi ini melakukan doa dan zikir bersama di kantor DPD dan DPC masing-masing. Kegiatan ini menurut Sekretaris Jenderal (Sekjend) PD, Teuku Riefky Harsya dalam rangka mendoakan keselamatan dan kedaulatan Partai Demokrat.

Kegiatan ini menurut Riefky juga sehubungan dengan adanya rencana pernyataan pers oleh Pemerintah (Menkopolhukam & Menkumham) terkait Partai Demokrat pada yang akan disampaikan hari ini, Rabu (31/3/2021) pukul 12.30 WIB.

Sehubungan dengan itu, kegiatan yang sama juga dilaksanakan di kantor DPD Partai Demokrat Aceh yang berada di Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh.

Acara Zikir dan do'a bersama di DPD Partai Demokrat Aceh dipimpin oleh Wakil Ketua Tanfidzyiah PCNU Aceh Besar, Tgk. Marbawi Yusuf. Acara yang berlangsung dengan penuh kekhusyukan tersebut dihadiri oleh pengurus teras DPD PD Aceh dan sejumlah kader serta simpatisan.

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua I DPD PD Provinsi Aceh H. Dalimi berharap keputusan yang dikeluarkan pemerintah adalah keputusan terbaik dan sesuai keinginan kita semua Demokrat dibawah Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Semoga keputusan yang dari Pemerintah adalah yang terbaik bagi Partai Demokrat," ujar Dalimi didampingi Wakil Sekretaris DPD PD Provinsi Aceh, Ismi Amran.

Dari pantauan AJNN, acara zikir dan do'a bersama tersebut berlangsung sejak jam 10.00 WIB. Sejumlah pengurus partai Demokrat tampak memakai baju Koko putih yang terlihat seragam.

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...