Unduh Aplikasi

Demokrat Aceh Dukung Tes Urine Anggota DPRA

Demokrat Aceh Dukung Tes Urine Anggota DPRA
Bendera Partai Demokrat. Foto: Net
BANDA ACEH - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh, Nova Iriansyah, mendukung rencana Badan Narkotika Nasional untuk melakukan tes urine terhadap seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh. "Saya mendukung tes urine untuk seluruh anggota DPRA," kata Nova Iriansyah, Senin (21/3).

Selain itu, kata Nova, Partai Demokrat juga meminta BNN untuk melakukan tes urine kepada seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten di seluruh Aceh. "Partai Demokrat siap menjadi yang terdepan dalam pemberantasan narkoba, karena negara sudah berada dalam status darurat perang narkoba," ujarnya.

Bahkan, jelas Nova, tahun lalu Partai Demokrat Aceh juga sudah melakukan MoU dengan BNN Aceh untuk kerjasama pemberantasan narkoba. "Kami juga berencana melakukan tes urine untuk seluruh pengurus Partai Demokrat Aceh, kab/kota, termasuk ketua DPD dan ketua DPC di seluruh Aceh," ujarnya.

Selain itu, Nova menjelaskan, seluruh kader Partai Demokrat juga sudah melakukan tandatangan pakta integritas. "Dalam pakta integritas, siapapun yang terlibat narkoba akan diberhentikan, termasuk yang sedang menjabat anggota dewan," tegasnya.
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...