Unduh Aplikasi

Demokrat Aceh Belum Tentu Usung Mualem Pada Pilkada 2017

Demokrat Aceh Belum Tentu Usung Mualem Pada Pilkada 2017
dprafraksipartaidemokrat.com
BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh belum tentu mengusung Muzakkir Manaf (Mualem) dalam Pemilihan Gubernur pada Pilkada 2017 mendatang.

Ketua DPD Demokrat Aceh Ir.Nova Iriansyah mengatakan partainya sampai sekarang belum memastikan Mualem calon yang diusung. Ini karena masih belum ada proses dan pembentukan tim dalam pengusungan tersebut.

"Tim belum terbentuk, bagaimana kita mengusung beliau (mualem) untuk maju pada pilkada nanti," kata Nova saat dihubungi AJNN melalui selularnya, Kamis (17/12).

Dikatakannya, saat ini belum ada pihak lain yang melamar mencari dukungan ke partai Demokrat selain Mualem.

"Sejauh ini baru Mualem yang mencari dukungan ke partai Demokrat, belum ada kandidat lain yang datang untuk mencari dukungan ke kita," ujarnya.

Pihaknya tetap akan mendukung Mualem maju sebagai calon Gubernur Aceh mendatang.

"Niat baik beliau untuk maju sebagai calon gubernur tetap kita dukung, apalagi Demokrat salah satu partai dari delapan partai yang masuk dalam Koalisi Aceh Bermartabat, jadi tetap kita mendukung," katanya.

Namun Demkorat tetap akan membuka peluang bagi siapapun yang mencari dukungan ke Demokrat Aceh

"Kalau ada calon lain yang maju sebagai Gubernur Aceh, kita liat dulu ekstabilitasnya seperti apa, jika mempunyai niat baik untuk mensejahterakan masyarakat kita dukung," imbuhnya.

Komentar

Loading...