Unduh Aplikasi

Demokrat Aceh Barat: Kita Tetap Mendukung AHY

Demokrat Aceh Barat: Kita Tetap Mendukung AHY
Foto: Dok Partai Demokrat.

ACEH BARAT -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Barat menyatakan tetap mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

Selain mendukung sebagai ketua DPP, Partai Demokrat Aceh Barat juga mendesak Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengakui rencananya hendak melakukan kudeta terhadap ketua umum Partai Demokrat.

Dewan Eksekutif DPC Partai Demokrat, Mahlil Yulian Winda mengatakan, atas dukungan tersebut DPC PD Aceh Barat juga telah mengeluarkan surat dukungannya terhadap AHY.

"Kita tetap mendukung AHY, kita juga minta Moeldoko minta jujur untuk mengakui niatnya itu untuk melakukan kudeta terhadap AHY," kata DE DPC PD Aceh Barat, Mahlil Yulian Winda, kepada AJNN.

Dikatakannya, dalam rencana kudeta tersebut sebenarnya ikut melibatkan kader-kader Demokrat, maupun mantan kader demokrat.

Disebutnya, bahkan dalam upaya kudeta tersebut juga melibatkan salah seorang anggota Dewan Pimpinan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dan merupakan bagian dari partai itu.

"Ada orang dalam juga yang terlibat berencana melakukan kudeta. Termasuk mantan-mantan dari PD juga, bahkan ada dari DPR RI, tapi kita tidak bisa sebut orangnya," ungkap Mahlil.

Dikatakan Mahlil, AHY merupakan ketua umum yang sah yang harus tetap didukung kepemimpinannya di partai itu. Tidak hanya itu DPC PD Demokrat Aceh Barat ikut mendukung AHY sebagai calon Presiden RI 2024.

Komentar

Loading...