Unduh Aplikasi

Demo Tolak UU Cipta Kerja di Aceh Jaya, Aksi Unjuk Rasa Pertama Sejak 2015

Demo Tolak UU Cipta Kerja di Aceh Jaya, Aksi Unjuk Rasa Pertama Sejak 2015
Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB, ketua DPRK Aceh Jaya, Muslem D yang tutut didampingi sejumlah anggotanya, Foto: AJNN/Suar

ACEH JAYA - Ratusan mahasiswa Aceh Jaya yang tergabung dalam Gerakan Aceh Jaya Serukan Keadilan (GASKAN) yang terdiri dari orrmas, ormawa, OKP dan LSM serta mahasiswa Aceh Jaya menggelar aksi unjuk rasa untuk menyampaikan aspirasi di halaman Kantor DPRK Aceh Jaya, Kamis (15/10).

Pantauan AJNN di lokasi, para pengunjuk rasa menuntun agar DPRK Aceh Jaya ikut menolak UU Cipta Kerja yang saat ini juga turut ditolak di sejumlah daerah. 

Selain itu, dari salah satu spanduk yang dibawa oleh para pengunjuk rasa juga menuntut agar Pemkab Aceh Jaya transparansi terkait penggunaan anggaran Covid-19 di Aceh Jaya yang sampai hari ini masih simpang siur.

Di tengah-tengah peserta aksi, juga terlihat Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB, Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslem D serta turut didampingi beberapa anggota diantaranya, Hanasri dari Partai Demokrat, Muhammad Ali dari Partai Aceh, Fitra Akhyar dari Partai Gerindra, Irwanto NP dari partai PNA, Azhar dari Partai Demokrat, Marwan Basyah dari partai PNA dan Amiruddin Z dari partai PPP.

Sementara itu, berdasarkan data yang dihimpun AJNN, jika aksi unjuk rasa tersebut merupakan aksi pertama kalinya sejak tahun 2015.

Komentar

Loading...