Unduh Aplikasi

Delapan Unit Rumah Dhuafa Belum Layak Huni

Delapan Unit Rumah Dhuafa Belum Layak Huni
NAGAN RAYA - Delapan unit rumah dhuafa di Kecamatan Tripa Makmur belum layak dihuni. Namun rekanan sudah mengambil anggarannya 100 persen di dinas terkait.

Sebut aja Nyak Nah Warga Tripa Makmur penerima rumah kaum dhuafa itu mengatakan rumah pemberian pemerintah sampai saat ini belum bisa ditempati pasalnya dinding, lantai dan toilet belum selesai dikerjakan.

"Bagaimana saya tempati, sebagaian rumah yang diberikan pemerintah tidak diselesaikan, ya Seperti lantai yang masih kasar, dinding belum diplaster bahkan tempat pembuangan air besar pun tidak ada," katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang Perumahan dan IMB Dinas Tata Kota dan Perumahan, Ramadi mengatakan ada delapan unit rumah dhuafa yang belum siap dikerjakan pihak rekanan karena banjir melanda kawasan itu. Ramadi membenarkan rekanan telah menarik semua anggaran, namun rumah tersebut masih tahap pengawasan.

"Makanya pihak dinas kembali memanggil rekanan meminta untuk kembali dikerjakan agar masyarakat Tripa Makmur bisa segera menempati rumah tersebut," ujarnya.

Komentar

Loading...