Unduh Aplikasi

Delapan Tim Perebutkan Piala Gubernur pada Turnamen Soeratin Cup

Delapan Tim Perebutkan Piala Gubernur pada Turnamen Soeratin Cup
BANDA ACEH - Sebanyak delapan tim dari kabupaten/kota memperebutkan piala gubernur pada kompetisi Soeratin Cup 2016 di stadion Lhong Raya, Banda Aceh, Rabu (10/8).

Gubenur Aceh Zaini Abdullah pada pembukaan turnamen tersebut menyampaikan kompetisi yang diikuti pemain 17 tahun kebawah ini guna memberikan ruang kepada talenta-talenta muda Aceh untuk mengukir prestasi dilapangan hijau.

"Kompetisi ini merupakan arena untuk menyeleksi tim terbaik yang mewakili Aceh pada kejuaraan nasional Soeratin cup," katanya.

Kedelapan tim tersebut yakni Persidi Idie, Perlak Raya, Aceh Timur FC, PSAP Sigli, Persabar Aceh Barat, Persal Aceh Selatan, PDAS Aceh Singkil dan Persada Blang Pidie.

"Mereka akan bertarung untuk menjadi juara supaya lolos ke tingkat nasional yang mempertemukan 34 tim dari berbagai provinsi di Indonesia," ujar Abu Doto sapaan akrab Zaini Abdullah.

Selain itu, kata dia pihaknya berharap agar PSSI Aceh bisa memberi perhatian serius pada pelaksanaan kompetisi ini. "Saya yakin dengan diadakan turnamen ini mampu memberikan prestasi atlit Aceh di tingkat nasional," harapnya.

Komentar

Loading...