Unduh Aplikasi

Dek Gam Jadi Pengurus DPP PAN: Jabatan Wakil Bendahara Umum

Dek Gam Jadi Pengurus DPP PAN: Jabatan Wakil Bendahara Umum
Wabendum DPP PAN, Nazaruddin Dek Gam. Foto: For AJNN

BANDA ACEH - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) asal Aceh, Nazaruddin Dek Gam dipercayakan sebagai Wakil Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) periode 2020-2025.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional ( PAN) Zulkifli Hasan sudah mengumumkan susunan kepengurusan di bawah kepemimpinannya itu.

Rencananya, Rabu (25/3) lalu akan dilakukan pelantikan kepengurusan tersebut. Namun karena Indonesia sedang menghadapai virus corona, pelantikan tersebut ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Dalam kepengurusan yang baru, Zulkifli Hasan tetap mempercayakan Eddy Soeparno, sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen). Kemudian Ketua Dewan Kehormatan Sutrisno Bachir, Sekretaris Sunartoyo.

Adapun dalam susunan kepengurusan DPP yang baru ini nama Amien Rais tidak tercantum. Pada periode sebelumnya, Amien Rais yang merupakan pendiri PAN menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan.

Selanjutnya, Ketua Majelis Penasehat Partai, M Hatta rajasa, dan Sekjen, Tjatur Sapto Edy.

Dek Gam--sapaan Nazaruddin--merupakan satu-satunya kader PAN dari Aceh yang duduk di DPR RI.

Ketika Kongres PAN di Kendari bulan lalu, Dek Gam menjadi Koordinator Tim Sukses Zulkifli Hasan untuk Aceh.

"Saya dalam pengurus pusat sudah dipercaya sebagai Wakil Bendahara mendampingi Totok Daryanto sebagai Bendahara," kata Dek GamGam,  Kamis (16/4) di Banda Aceh. 

Dek Gam juga mengucapkan terima kasih kepada Zulkifli Hasan yang memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Wabendum PAN.

"Insyaallah kepercayaan ini akan saya jalankan dengan baik," ujarnya.

Selain itu, Dek Gam juga menyampaikan terima kasih kepada pemilik suara dari Aceh yang sudah mempercayakan Zulkifli Hasan untuk kembali memimpin PAN hingga lima tahun kedepan.

"Mari sama-sama kita bekerja agar PAN terus maju dan bisa terus berkontribusi besar kepada negara dan masyarakat khususnya," kata Anggota Komisi III DPR RI itu.

Komentar

Loading...