Unduh Aplikasi

Debat Kandidat, Nasaruddin Terlihat Menguasai Forum

Debat Kandidat, Nasaruddin Terlihat Menguasai Forum
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Zaini Abdullah-Nasaruddin. Foto: Fauzul Husni

PIDIE - Relawan Barisan Muda Zaini Abdullah apresiasi kepada pak Nasaruddin pasangan calon wakil Gubernur doto Zaini Abdullah dalam debat kandidat semalam. Pasalnya pak Nas--sapaan Nasaruddin--terlihat sangat menguasai forum.

Wajah santai dengan tenang memaparkan visinya kedepan jika terpilih menjadi Gubernur Aceh 2017-2022 untuk melanjutkan pembangunan Aceh kedepan. Putra Asli gayo ini terlihat sangat santun dalam debat kandidat, intelektualitas semakin terlihat pada sosok Pak Nas.

"Kami relawan Barisan Muda merasa seakan lebih percaya diri sebagai relawan pasangan tersebut," kata Ketua Relawan Barisan Muda Zaini Abdullah Afdal Daud, Jumat (23/12).

Dirinya menjelaskan, jutaan mata masyarakat Aceh dan Indonesia melihat sosok calon wakil gubernur yang berpasangan dengan Zaini Abdullah ini terlihat sangat cerdas dan begitu memahami kondisi Aceh sekarang dengan memprogramkan visi dan misi.

"Ketika nonton tadi malam kami seakan sedang melihat ini lah pemimpin yang bisa memberikan solusi untuk Aceh kedepan, dengan modal melanjutkan beberapa program yang belum selesai. Jika besok pemilihan mungkin Zaini Abdullah dan Nasaruddin pasti akan menang telak. Kita pun melihat dewasanya pasangan ini sangat populer di media sosial," ungkapnya.

Komentar

Loading...