Unduh Aplikasi

Dealer Nissan Datsun Resmi Buka Cabang di Aceh

Dealer Nissan Datsun Resmi Buka Cabang di Aceh
BANDA ACEH – Perusahaan Terbatas (PT) Nissan Motor Indonesia khusunya merek Datsun dengan resmi membuka cabang di Aceh. Upaya itu dilakukan agar masyarakat Aceh dapat dengan mudah mendapatkan mobil Datsun.

Hamdansyah selaku Kepala Cabang Diler Datsun Aceh mengatakan dealer ini diresmikan pada delapan Agustus 2016 lalu. Dealer ini sudah dilengkapi dengan pelayanan Showroom, Service, Sparpart (S3), dan ini menjadi dealaer 3S Datsun yang ke-111 di seluruh Indonesia.," kata Hamdansyah di Banda Aceh.

"Dealer terletak di Jalan Sorkarno Hatta, Darul Imarah, Lampeuneurut, ACeh Besar," kata Hamdansyah di Banda Aceh.

Dirinya menambahkan dibukanya dealer ini juga untuk memudahkan perawatan bagi konsumen Nissan di Aceh. "Sekarang kami hadir di Banda Aceh, agar para konsumen tidak terlalu jauh ke Medan untuk servis,” jelasnya.

Sementara itu, Head of Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinata, menambahkan ada beberapa produk Nissan berada di dealer Aceh diantaranya, GO+Panca dan Datsun GO. Kedepan pihaknya akan mengupayakan akan menyediakan model selain GO+Panca dan Datsun GO.

“Dengan dibukanya dealer ini kami dapat lebih dekat dengan konsumen, dan dapat memudahkan masyarakat di sini,” ungkapnya.

Komentar

Loading...