Unduh Aplikasi

Darwati A Gani Salurkan Dua Ton Beras untuk Warga Miskin

Darwati A Gani Salurkan Dua Ton Beras untuk Warga Miskin
Beras bantuan dari Darwati A Gani. Foto: For AJNN

BANDA ACEH - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, Darwati A Gani menyalurkan bantuan sembako berupa 2 ton beras kepada masyarakat di tengah situasi karantina wilayah untuk mencegah penyebaran Covid -19. Bantuan tersebut disalurkan dibeberapa titik dikawasan Banda Aceh dan Aceh Besar.

"Bantuan beras tersebut disalurkan khusus kepada masyarakat miskin yang berdampak langsung terhadap wabah Covid-19. Dalam kondisi saat ini sekecil apapun peran harus kita ambil untuk mengurangi dampak sosial yang ditimbulkan ditengah masyarakat," kata Darwati, Selasa (31/3).

Warga yang menerima beras bantuan dari Darwati A Gani. Foto: For AJNN

Ia menjelaskan penyaluran beras tersebut dengan bekerja sama dengan perangkat gampong setempat. Tujuan adalah untuk mendata warga-warga yang tergolong kurang mampu, sehingga pembagian beras tepat sasaran.

"Saya berharap bantuan itu bisa meringankan beban masyarakat Aceh khususnya terkait kebutuhan dapurnya. Paling tidak, di tengah masyarakat harus lebih banyak diam di rumah karena mewaspadai Covid-19 yang masih terus mewabah, kebutuhan pokok mereka tersedia," ujarnya.

Penyerahan beras bantuan Darwati A Gani ke warga kurang mampu. Foto: For AJNN

Kepada masyarakat, ia mengimbau untuk menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran dan ketentuan yang telah ditetapkan sesuai dengan standar kesehatan. Apapun yang diterapkan oleh pengambil kebijakan untuk kebaikan kita bersama.

"Kami meminta kepada semua relawanya ditingkat gampong untuk membantu masyarakat dimasa tanggap darurat wabah corona," ujarnya.

Komentar

Loading...