Unduh Aplikasi

Darwati A Gani Kunjungi Anjungan Banda Aceh

Darwati A Gani Kunjungi Anjungan Banda Aceh
Darwati A Gani bersama Istri Wali Kota Banda Aceh Nurmiaty. Foto: Ist

BANDA ACEH - Istri Gubernur Aceh non aktif, Darwati A Gani tetap semangat memeriahkan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke 7.

Senin (6/8), Darwati terlihat mengunjungi anjungan Kota Banda Aceh di arena PKA 7, Taman Ratu Safiatuddin. Mantan Anggota DPRA itu terlihat memakai baju warna kuning dengan tas Aceh warna kuning.

Darwati terus mengumbar senyum setiap berjumpa masyarakat. Tak ada raut sedih di wajahnya meski suami tercinta Irwandi Yusuf sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kedatangan Darwati disambut Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman bersama istri, Nurmiaty. Ikut juga menyambut Darwati, istri Wakil Wali Kota, Fauziah, Kepala Dinas Pariwisata Banda Aceh, Rizha Idris dan sejumlah Kepala SKPK jajaran Pemko Banda Aceh.

Tiba di anjungan, Darwati berkeliling melihat-lihat sejumlah produk unggulan karya pengrajin Banda Aceh yang dipamerkan di anjungan tersebut.

Darwati dan wali kota beserta istri, Nurmiaty juga terlihat berfoto bersama di pelaminan Aceh yang terletak didalam anjungan.

Kepada Ibu Nurmiaty dan sejumlah petugas di anjungan, Darwati banyak menanyakan tentang produk-produk unggulan karya pengrajin lokal Banda Aceh.

Anjungan Banda Aceh menarik perhatian banyak pengunjung PKA 7. Anjungan ini didesain modern tapi tetap kental dengan khas tradisional Aceh. (ADV)

iPustakaAceh

Komentar

Loading...